Secuil cerita di Pagi yang sibuk

18 oktober 2018


Seperti biasa kalau pagi-pagi aku rempong sendiri, biasa ibu-ibu.
Nyiapin sarapan. Dari subuh sampe jam segini riweh pisan kata tetangga aku mak Akung he he.

Maklum gak ada pembantu, semua dikerjakan sendiri.. Masak masak sendiri... Nyuci baju sendiri. Ups kok malah nyanyi dangdut sih he he.
Yap semua aku kerjakan sendiri.. Itung itung olah raga..Biar keringetan dikit he he .Maklum ibu-ibu kalo gak bergerak badan rasanya malah cape, aktifitas pagi inilah yang sering ku lakukan setelah suamiku berangkat kerja.Soalnya kalo masih dirumah malah tambah ribet gak leluasa mau ngapa-ngapain, he he jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya, maksudku kalo mau beres-beres lebih tenang soalnya gak ada yang seliweran di depanku gitu.


Untung anakku dah remaja jadi gak ribet amat, kebeneran juga suamiku kerja gak jauh dari rumah... Jadi lumayan irit gak pake ongkos he he.
Dah deh urusan rumah dah separo beres. Tinggal bersih bersih dikit kelar deh tugas ku.

Gimana dengan ibu ibu lain seperti aku... Kalo kalian ibu bekerja alias wanita karir dan punya asisten rumah tangga ya syukur deh gak begitu repot.
Tapi semua saya syukuri karena dengan bersyukur dan iklas  ..semua terasa ringan dan mudah mudahan mendapat ridhonya Allah SWT.

Yuk ibu ibu bantu suami dengan meringankan tugas beliau.. Walaupum aku cuma ibu rumah tangga biasa aku happy kok ngejalaninnya..selamat beraktifitas..
Iklas itu sederhana... Salam santun.

0 Response to " Secuil cerita di Pagi yang sibuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel