Jagoin Timnasku



Sebenarnya sih harap-harap cemas...

Iya soalnya sudah terlanjur suka nonton bola, biar cuma lewat tayangan tv,maklum belum pernah nonton langsung dilapangan. Seperti malam ini saat aku menulis, aku juga nyambi nonton bola.Kebeneran pertandingan Timnas Senior kita lawan Timor Leste.

Kepinginnya sih tim kita menang, biarpun selisih gol gak banyak yang penting menang aja he he.
Maklum yang namanya suka , biarpun aku gak ngerti bola, tapi sering banget berharap kelewat tinggi supaya Timnas masuk babak selanjutnya, entah itu Timnas U 19 ataupun U 16
Tapi sering juga kecewa karena diawal-awal grafiknya naik eh diujung gak taunya kalah. Hadeh....

Tapi kita selaku penonton gak boleh ya hanya menyalahkan pemain, karena bagaimanapun mereka sudah berjuang sedemikian luar biasanya buat memberikan yang terbaik buat negara ini.
Barangkali suatu saat Timnas kita bisa berlaga di kejuaraan yang lebih tinggi levelnya maybe?
Who knows, yah yang namanya bola itu menggelinding , susah diprediksi. Wong Barcelona aja bisa kalah  ,he he sampai suamiku kecewa berat

Ya kami serumah memang keluarga kecil pencinta bola, kalau aku sih sebatas penikmat dan pemberi semangat aja yang suka teriak-teriak di depan tv , sedangkan suami dan anakku sih memang pencinta sepak bola sejati, bahkan anakku dilemari pakaiannya tuh bergelantungan kaos sepakbola , biarpun bukan yang ori ya he he. Kalau suamiku suka begadang nonton bola demi tim favoritnya tampil di tv.

Yes alhamdullilah Timnas kita menang malam ini 3-1 lawan Timor Leste.
Bahkan sempet juga pinalti , sebenarnya aku kurang suka yang namanya pinalti , namun buat menambah selisih angka yah bolehlah. Ya sudahlah bagaimanapun caranya yang penting permainan malam ini berjalan lancar sesuai yang aku mau.

Pokoknya yang namanya main bola, ataupun pertandingan lainnya jika menang kita boleh bangga, namun kalaupun kalah ya kita tetap mendukung, jangan lagi ada yang aneh-aneh deh, katanya olah raga menumbuhkan semangat dan sportifitas, tapi kadang diluar lapangan antar suporter saja ribut melulu , bosen kali. Akur ngapa yak  .Oke sobat cukup sekian dulu tulisanku kali ini.
Kalau dapat manfaatnya syukur, kalau nggak ada yah maafkanlah daku  ya?

Salam sportifitas dan tetap semangat Timnasku.

2 Responses to "Jagoin Timnasku"

  1. Timnas nya lagi di ujung tanduk setelah kalah dari Thailand bu. Filipina sama Singapura nya sama-sama bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kecewa bgt, selalu bgt,,berharap kelewat tinggi tp ttp hrs suport.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel