Tipe Atau Karateristik Cowok Buat Yang Sedang Mencari Pasangan

21 januari 2019

Tipe atau karateristik cowok buat yang sedang mencari pasangan

Mencari pasangan itu gak gampang, kepinginnya ngedapetin yang serba baik, namun terkadang apa yang diharap tidak sesuai ekspetasi.
Disini jangan kelewat serius yah menanggapinya, ini sekedar tulisan saja, tapi jika ternyata memang ada yang nyangkut di kamu, it's okeeh.
Gak bermaksud sok tau atau udah berpengalaman, ini cuman sekedar berbagi aja,...so ayo disimak.
.
pixabay

Tipe Atau Karateristik Cowok  :

1* Tipe Daddy atau kebapakan.

Tipe daddy ato kebapakan ini cenderung suka mendominasi atau mengontrol gerak-gerik kalian, ya namanya aja kebapak-bapakan, ya bawaannya kepinginnya selalu melindungi kamu, namun cenderung rada ketuaan sikapnya.
Mereka memang cenderung memegang kendali dan ingin berkuasa, kayaknya kudu di amati dulu, soalnya tipe gini bikin gerak-gerikmu jadi gak bisa bebas alias terbatas, apalagi kalo udah ngelarang-ngelarang kamu, gak banget deh kayaknya, seolah-olah kamu anaknya aja.

Sifatnya yang old fashioned banget kayaknya gak cocok deh buat kamu yang ceria dan bebas.

2* Tipe Petualang

Tipe cowok petualang ini cenderung gak suka dikekang, orangnya cenderung spontan , penuh kejutan dan juga suka mencari-cari hal yang baru.
Tipe begini butuh temen untuk berbagi cerita tentang kesukaan atau hobinya. Tipe ini cenderung ingin orang lain yang dekat dengan dirinya juga ikut ngerasain hal baru dalam hidupnya.
Bagi yang suka tipe petualang kudu siap-siap ngedengerin segala cerita ato curhatannya, karena cenderung suka ngomong. 

Apalagi terkait dengan hobinya ataupun sports yang cenderung rada keras, kalo kamu suka dengan tipe petualang, kamu kudu jadi pendengar yang baik, dan kudu sabar ngeladeninnya.
Apalagi tipe cowok ini rada aktif dan gak bisa diem, ada aja yang membuatnya selalu kepingin melakukan hal-hal baru. 

3* Tipe Cowok Sukses

Sebenernya sih gak ada yang salah dengan tipe cowok sukses kayak gini, mapan dan cenderung bergaya, yah namanya aja dah sukses, boleh dong bergaya yang rada rapih, seperti seorang eksekutif muda, Biasanya kebanyakan jadi inceran cewe-cewe yang suka dengan tipe cowok begini.

Penampilan keren, pakaian dari merk terkenal merek si anu, atau kemana-mana selalu mengendarai kendaraan mewah. Kadang cenderung boros dan sukanya berada ditempat yang rada eksklusif, karena dia cenderung glamour, banyak cewe-cewe yang rada matre mengelilinginya, dan tipe cowok seperti ini suka dengan hal itu. Hati-hati aja yah ketemu tipe succesful man kaya gini.
Jadi jangan selalu menilai seseorang dari luarnya aja.

4* Tipe Bad Boy

Kebanyakan sih tipe cowok bad boy kayak gini cenderung di jauhi calon mertua. Soalnya biasanya tipe begini "cowok banget " gak seperti kebanyakan cowok pada umumnya.
Kadang suka cuek dan rada keras kepala, spontan dan gak suka aturan.

Ada beberapa tipe cewek yang malahan tertarik dengan tipe bad boy yang rada cuek dan suka nya cuman buat bersenang-senang aja. Hidup cenderung semau gue, namun karena mereka ramai dan cowok banget, dekat dengan mereka hidup cenderung lebih berwarna gak datar begitu aja.

Tapi kalo kamu cewek yang tipenya lembut dan cenderung melankolis, sebaiknya sih segera menghindari tipe cowok model bad boy gini, soalnya kemungkinan bakalan sering membuat kamu menangis, tanpa si dia merasa bersalah. Gak banget khaaan..
Yang ada bukannya kamu hepi malahan stres ngadepin dia.

5* Tipe Cowok Manut

Cowok model manut begini selalu bilang yes pada ceweknya. Entah karena gak enak hati atau gak punya prinsip, selalu mengiyakan kemauan ceweknya.
Kemana-mana maunya selalu ngikutin kemanapun kamu pergi, karena sebenernya kepingin nyenengin ceweknya. Sebenernya sih.gak salah , terkadang so nice dan menyenangkan, tapi karena kelewat manut aja sepertinya gak ada tantangan alias hambar-hambar aja.

Dan lama-lama membuat kamu ngerasa terganggu juga dengan sifatnya yang selalu manut dan menghindari konflik, kalo kamu tipe cewek yang kuat dan rada tomboy, rasanya gak banget deh ketemu tipe cowok begini, yang ada malahan kamu jadi lebih cenderung dominan dan perkasa ketimbang dia.

6* Tipe Cowok Idaman

Adalah tipe cowok baik-baik yang santun, ramah, kalem pokoknya semua sifat yang baik ada pada tipe cowok begini. Dia cenderung dekat dengan keluarga, dan menjadi idaman cewe-cewe pada umumnya.

Suka memberi perhatian dan selalu penuh kehatia-hatian dan pertimbangan untuk menyelesaikan permasalahan yang di hadapi.

Tipe cowo idaman ini memang cenderung banyak disukai dan gak salah kalo kamu mengidolakan tipe cowok begini.
Tipe idaman banyak disukai karena kebanyakan cewe-cewe yang cenderung posesif dan mereka inginnya selalu diperhatikan.

Kalo kamu ketemu ato dapet cowok model begini, kamu pasti bahagia, soalnya dia suka memberi perhatian, setia dan gak suka berkonflik.
Sebisa mungkin dia akan menunjukkan perhatiannya walaupun sesibuk apapun pekerjaannya, dia menyempatkan diri untuk sekedar say helooo pada kamu.

Tipe cowok idaman memang gak suka macam-macam dan lebih banyak sifat positifnya ketimbang sifat negatifnya, dia lebih sering melindungi dan menjaga kamu dan setia.

Tapi kalau dia rada pendiam, kamu gak usah sungkan untuk ngeramein suasana , jangan takut kalau dia akan menolaknya, karena dia justru akan merasa senang.

7* Tipe Don Juan

Cowok seperti ini pinter banget naklukin cewe alias ngambil hati cewek. Dia terlihat begitu romantis dan pandai ngegombal. Kamu kudu hati-hati deket dengan tipe cowok begini.
Dia pinter melucu alias humoris dan ramah banget, dan suka memuji-muji kamu, padahal menurut dia  dalam hati , kamu biasa-biasa aja sih sebenarnya. hi hi. Jangan sampai terpikat rayuannya yah..

Dia suka memuji-muji kamu dengan mengatakan kalo kamu adalah cewek paling cantik sedunia dan rajin dan pandai banget merayu, dan mendengarkan curhat kamu.

Mereka biasanya kayak begitu karena emang melihat cewe dari fisiknya saja, dan kamu susah bakalan berkomitmen dengannya. Apalagi untuk urusan serius atau menjalankan hubungan.

Kalau dia sudah bosan dengan kamu, dia akan segampang itu ninggalin kamu dan berpaling ke cewek selanjutnya . Dia tidak akan berusaha memperbaiki keadaan, tapi dia malahan menghindari kamu.

Tapi kenapa yah ada beberapa cewe yang justru suka dengan tipe cowok seperti ini. Bukannya menghindari ,justru penasaran dengan tipe cowok begini.

Padahal kamu udah tauk bakalan jadi korbannya, tetapi kamu masih saja nempel, kalo udah jadi korbannya kamu baru sadar dan berfikir dua kali untuk deket dengan tipe cowok begini.

8* Tipe Cowo Ngartis

Adalah  tipe cowok terakhir yang saya tulis, cowok nyeniman ini tipe yang kreatif dan sedikit njelimet, mungkin karena jiwa ngartisnya yang lumayan tinggi. Yang dominant dari tipe cowok gini adalah sifatnya yang rada moody, sehingga kamu kudu punya kepribadian yang matang dan sabar buat ngadepin tipe cowok model gini.

Cenderung kekanak-kanakan , kurang bisa mengendalikan perasaan , dan dia juga gampang terbawa perasaan, so kamu kudu sabar-sabar ngadepin sifatnya yang begitu.

Selain sifatnya yang cenderung ngartis dan nyeni sebenarnya dia juga tipe yang romantis, dan kamu bakalan sering merasa tersanjung dengan sikapnya.
Pada dasarnya dia adalah orang yang kreatif, dan dia tau gimana caranya membuat cewe merasa hepi.

Itu tadi adalah beberapa tipe atau karateristik cowok yang mungkin jadi pertimbangan buat kamu untuk mencari cowok idaman dan untuk menjalin hubungan.
Semuanya kembali pada pilihan masing-masing dan berusaha mendapatkan yang terbaik.
Diambil dari majalah gogirl dan ditulis ulang oleh penulis.


Salam santun











5 Responses to " Tipe Atau Karateristik Cowok Buat Yang Sedang Mencari Pasangan"

  1. emm.. tapi aku gak berani deketin cewe ada solusinya gk mbk heniii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi. Yg ptg apa adanya mas... Biasanya cewe sk ama cowo humoris dan pinter loh. 😀

      Delete
  2. saya suka ngasuh anak bibi saya, suka nyubit pipi gemesnya, waktu masih bayi kadang gantiin popoknya. Kadang juga melototin anak org sambil bilang "CEPET WUDHU OYYY. UDAH KOMAT MAIN MULU" kira2 tipe cowok yang mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya mah tipe kebapakan kl kang wk wk ato gak yg naik level dkt tipe cwk idaman blaem -blaem

      Delete
  3. Salam, tulisan ini mengingatkan saya pada suatu mas, kita menyebutnya masa SMA. Nomor dua itu saya bangat hehehe, setelah berkeluarga, memiliki anak dan istri tercinta baru mulai belajar menjadi tipe cowok pertama, cukup sulit memang tetapi artikel ini menjadi salah satu alternatif untuk terus berusaha menjadi bapak yang sebenarnya hehehe, terima kasih artikelnya mbak...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel