CAN WE STILL BE FRIENDS?


15 Maret 2019

CAN WE STILL BE FRIENDS?

Sahabat
persahabatan pixabay.com


Beberapa hari yang lewat... Horee... hari yang aku tunggu akhirnya datang juga.  Iya gimana enggak setelah lebih kurang tiga bulan aku menjalin persahabatan dengan salah satu teman di grup face book,  akhirnya aku punya kesempatan buat ketemu.

Yey... dari kemarin aku nie semangat banget buat nyiapin segalanya mulai dari beli tiket buat persiapan keberangkatanku nanti yang sengaja aku beli buat ketemuan dengannya. 

Sebelumnya sih perkenalan aku dengan sahabat baruku nie secara enggak sengaja juga sih.
Awalnya aku posting salah satu tulisan di blog aku.

Disitu dia kasih komen.. dan bilang kalo tulisan aku lucu banget katanya sih... Judulnya tulisanku itu Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau.

Disitu dia bilang suka dengan tulisan aku dan bilang kalo tulisan aku tuh bikin dia tertawa terpingkal - pingkal.

Aku juga nggak tau kenapa dia bilang begitu... hi hi kalau ada yang sampe bilang gitu sih aku hepi aja, berarti tulisan aku cukup mengundang tawa dunk.

Dari sanalah persahabatan ku dimulai. Dia awalnya WA aku bertanya tentang blog, padahal aku sendiri masih terbilang baru pada waktu itu, barangkali baru sekitar dua bulan.

Nah dari situ aku suka banget berkomunikasi dengannya, dia juga orangnya ramah banget dan suka bikin aku tertawa kalo membaca pesan via WA.

Biasanya kita berdua suka menggunakan bahasa jawa, padahal aku sendiri gak begitu faham banget ngegunain bahasa itu, tapi disitulah letak kelucuan dan kekonyolan kita berdua yang suka bikin aku tertawa sendiri kalo baca pesannya.

Kadang suka gak enak hati diliat orang suka ngakak sendiri kalau baca pesannya 😁.

Nah kalo aku sih sebetulnya termasuk tipe yang sedikit tertutup, jadi klop deh kalo ketemu yang rame.
Aku pikir hidup tu gak melulu harus serius, perlu juga diselingi dengan kelucuan supaya gak bikin boring dan garing.

Aku orangnya gampang deket kalo ketemu dengan orang yang memang baik dari dalam hati, bukan karena hal lain.

Tapi apa mau dikata... Sebagai manusia biasa mungkin aku sudah berusaha tapi barangkali Allah yang punya kuasa... ternyata selama dua hari ini komunikasi antara aku dan dia nyaris putus.😑

Barangkali aku yang kelewat semangat yah mau ketemu dia. Mungkin juga dia sedang ada kesibukan yang gak bisa ditunda, sehingga akhirnya kami gak bisa ketemuan.

Padahal aku hepi banget pingin ketemuan, soalnya sudah ada dalam percakapan kita di wa untuk jadi ketemuan.

Nyatanya rencana cuma rencana, hari itu aku gak jadi ketemuan dengan sobat baruku ini. Entahlah apa mungkin dia gak enak hati denganku.

Apa aku juga yang kelewat ngedesak dia... Duh jadi gak enak deh suasananya kalo dah kaya gini.😞

Barangkali aku kelewat berharap. Kelewat semangat, sampai akunya sendiri nggak sadar kalau dia barangkali saja sedang ada kesibukan lain sehingga nggak bisa ketemuan dengan aku.

Duh maafkan aku ya mba... Gara-gara aku jadinya persahabatan kita jadi agak sedikit terganggu.

Padahal aku selalu kangen dengan chatnya,  dengan guyon lucunya dan juga kangen dengan bahasa jawaku yang ngasal saat kita berdua berkomunikasi.

Sudah dua hari ini aku bener-bener gak ada komunikasi dengannya. Padahal biasanya hampir setiap hari kita berdua selalu komunikasi.

Udah seperti orang pacaran aja sehari bisa dua atau tiga kali kami saling menanyakan kabar masing-masing. 

Berasa ada yang hilang aja nih.
Dan aku paling gak suka dengan suasana diam seperti ini.
Baru saja punya sahabat baru eh gak taunya malahan begini kejadiannya.

Teruntuk sahabat baruku yang nun jauh disana... ehmm, aku sebenarnya gak ada masalah sih jika kamu memang belum sempat buat ketemuan bareng aku.

Enggak apa juga kok, aku juga gak berhak memaksa kalau kamu memang gak bisa.
Barangkali saja memang sedang ada kesibukan yang nggak bisa kamu tinggalkan.

Karena aku juga tau kok kalau kamu juga ikut membantu kegiatan di sanggarmu. Barangkali saja aku yang kelewat ngedesak kamu ya mba?

Oke sebelum aku akhiri tulisanku ini... Aku kepingin banget kita seperti dulu lagi sebelum ada miss komunikasi seperti ini..semoga aja dia baca tulisanku yaah. 

Bisa curhatan bareng.. bisa ketawa bareng... bisa guyonan bareng dan kangen dengan bahasa jawa kita yang campur aduk  hi hi... Itu yang aku kangenin dan suka bikin aku ketawa ngakak. 😁😂
Can we still be friends? 


Salam santun.

20 Responses to "CAN WE STILL BE FRIENDS? "

  1. kok sy ga dapat feed postingan baru ini ya?

    ReplyDelete
  2. Duh yang sabar bu yyaa... Nanti bakalan ketemu kok sabar aja dan usaha. Aku juga ingin ketemu teman dunia maya nih gabisa mulu, soalnya gapunya duit sama waktu hhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mudah"an bs jadi ketemuan akunya... Soalnya ga enak jadi gini suasananya.

      Delete
  3. Mungkin beliau sdg ada kesibukan Mbak. Jgn sedih begitulah Mbak. Ambil hikmahnya Mbak. Insyaallah suatu saat pasti akan ketemu kok Mbak. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak betul banget.. Barangkali dia sedang ada kesibukan. Sy ambil hikmahnya aja. Thx pak🙏

      Delete
  4. Kala dpi laagi kangen jugs pasti nyapa lagi kok.tetep berbaik sangka ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus donng tetap berbaik sangka... Apalagi mmg orangnya ramah dan rame.. Hanya miss komunikasi aja kali.. Thx yaah 🙏🙏

      Delete
  5. sahabat pena nih?, apa sahabat tinta sahabat onlen? sahabat tuman kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sahabat dunia maya doonkk ni alhamdullilah bisa ketemu setelah berbagai cara dilakukan sebelumnya gagal total. 😁😁

      Delete
  6. Semoga saja masih berteman. Jadi masalah miss komunikasi atau lainnya, tidak menjadi hambatan..

    ReplyDelete
  7. Semoga bisa segera bertemu ya. Memang kalau terbiasa komunikasi dengan dia lalu mendadak dia tak ada kabar rasanya hampa ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah akhirnya bisa ketemuan mba setelah bermacet2 ria di jkrta... Iya emg biasa bertnya kbr tau" ngilang rasanya gmn gt.... Thx mba dh mmpir 😊🙏

      Delete
  8. jangan sedih mbak, mungkin bener dia lagi sibuk banget jadi gk sempat balas pesan - pesan yang kirim via whatsapps. kadang kalo terlalu sibuk pun teman - teman dunia maya saya sampe gak saya peduliin sangking sibuknya. dan memang gak bisa pegang hp mbak karena kalo udah sibuk semuanya terlewatkan dan kalo udah sampe rumah saya istirahat gak sempat cek hp lagi. kalo pas senggang baru saya balesin semua pesan - pesan yang masuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya thx mba... Julia atas komen"nya yg nenangin... Iya jeleknya sy tuh krn terlalu berpraduga baik pada orang baru... Tp mmg dia baik kok... Alhamdullilah ni kami akhirnya bs ketemuan.. Amiin... Smg pershabatan akan terus trjalin.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel