TAS CANTIK dari SAVERON BAG


Hai ladies, kali ini aku mau cerita sedikit asal muasal aku menulis tentang salah satu produk yang terbuat dari kulit ular phyton berupa tas. Sebetulnya tidak hanya tas saja, tapi juga dompet. Ada juga beberapa produknya yang terbuat dari kulit sapi dan tenun ikat, namun kali ini admin khusus membahas mengenai tas yang terbuat dari kulit ular phyton saja, mungkin lain kali admin akan mengulas produk tas kulit lainnya.


tas kulit ular

Sebenarnya sih ini sekedar ulasan ringan saja, kebetulan aku punya sahabat yang sudah lama sekali aku kenal alias best friendnya aku, beberapa saat yang lalu aku pernah menulis tentang dia di blog aku, cekidot my little friend.

Nah sahabatku ini rencananya sih mau memasarkan produk tasnya lewat website, tapi berhubung belum sempat terealisasi karena kesibukkannya, jadinya dia hanya memasarkan secara langsung di tokonya atau lewat medsos saja dan selalu mengikuti pameran-pameran yang sering diadakan. 

Baca yuk :

* Kamu Mengidap Phobia ?
Mengatur Duit Simpel Ala Saya
* Curcol Dikit Donk

Btw aku disini sebagai admin hanya membantu mereview produknya saja sedikit, tidak ada niatan yang lain, murni membantu sahabatku saja.

Tapi dia bilang ke aku kalau aku bisa memasarkan produk jualannya janjinya mau mengajak aku jalan-jalan ke negara paman Sam sana, menggiurkan banget tawarannya cuman rasanya sulit ya.

Tahu sendirilah aku tidak punya bakat bisnis berjualan apalagi menawarikan produk-produk, ya jadinya aku hanya bisa membantu review produknya saja .
Hitung-hitung sebagai ucapan terimakasihku karena dia sudah sempet memberiku  tas kulit ular versi mini alias clutchnya yang imut dan cantik.

Yuk gak usah panjang x lebar cap cus di lihat saja gambarnya, barangkali saja ladies diluar sana sebagai penyuka produk tas dari kulit ular khususnya[phyton] yang tertarik buat beli produknya, kualitas juga oke, jahitan rapih, harga juga sesuai dengan kualitas dan tidak pasaran.

Baca Yuk :

* Efek Kelamaan Gak Update dan BW
* Cerita Tentang Hujan

Berikut adalah sebagian gambar dari produk Saveron Bag dan harga yang tercantum, sesuai dengan aslinya.  Btw tas ini ukurannya sedang ya. Jahitannya juga rapih dan warna sesuai dengan gambar yang ada, cantik-cantik ya ladies.

Tas kulit ular phyton
Rp 1.300.000,-

Tas kulit ular phyton
Rp 1.300.000,-
Tas kulit ular phyton
khusus warna hijau Rp 1.200.000,-
Untuk warna coklat/merah Rp 1.300.000,-

Itu tadi sedikit review produk Saveron Bag, buat yang berminat bisa menghubungi admin ya.. siapa tahu berminat. Sebelum dan sesudahnya admin mohon maaf jika reviewnya cukup singkat, kalau ada yang kurang jelas bisa bertanya ke admin langsung. 


Salam santun. 





8 Responses to "TAS CANTIK dari SAVERON BAG"

  1. gambar keempat kelihatan menarik, eh ada ya pyton warna merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni mas.. Hi hi cmn bantu gt aja.. Punya sohib deket sih 😄

      Delete
  2. tas yang cantik cocok untuk wanita modern

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makasihh... Produk buatan anak negri jg ga klh cantiknya ya
      . 😄

      Delete
  3. widih.. keren juga tas dari kulit ular. semoga sukses jualannya mba.
    enak punya tmn kayak mba yaa.. dibantuin ngereview bisnisnya sahabat. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pagi mba thya.. Iya nih cmn bantu kecil"an ngulas dikit aja koq 😁😁

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel