Kangen Itu Beraaat... - HENIAJAA.COM

Kangen Itu Beraaat...

Hollaaa.... 

Widiihh... Lama kali ga jumpa dengan temen-temen,  kangen kali awak ni  ๐Ÿ˜Š iya
Rindu itu berat
my ekspresi saat kangen  ๐Ÿ˜

maklumlah aku tuh baru aja selesai traveling, pas lagi nulis ini aja masih dalam perjalanan naik bus damri dari Gambir ke Bandar Lampung,  jadi masih blom sampe tujuan wk wk,  tapi udah ga tahan buat sedikit curhat ngelepas kangen nulis,  apalagi kangen blokwalking ke blog kalian looh.
Santai kayak di pantai

Dalam perjalanan kemarin sebenernya aku tuh masih sempetin buat baca blog kalian,  walopun blom sempet komen,  maklum bro and sis,  selama dalam perjalanan kemarin cuman ngandalin wifi hotel doang ๐Ÿ˜ lagian perbedaan waktu yang lumayan jauh sekitar 6 jam .

Jadi kalo kalian disini udah tidur jam 9 malem,  di negara tempat aku jalan tuh baru jam 3 sore wk wk dan selalu tiap harinya sampai di hotel pasti diatas jam 8 malam  waktu setempat,  berarti di Indonesia udah jam  3 pagi, jadi ga mungkin banget aku komen karena di Indonesia udah larut malam sedang aku masih jalan kesana kemari, no internet at all,  kecuali di hotel,  lumayan ngirit dan puasa medsos  sama sekali  ๐Ÿ˜†

Wah liat tulisan kalian bikin aku udah ga sabar nyeritain perjalanan aku kemarin,  tapi masih belom sempet buat aku tulis,  soalnya musti ngeditin foto yang seabreg-abreg banyaknya,  juga sedikit foto narsisku  ๐Ÿ˜‰ lagian berhubung cukup banyak tempat yang aku singgahi,  aku kudu persiapin banget tulisannya, maklum ga boleh salah  dan asal aja nulis tentang negara orang,  iya pan... Moga moga sih kita masih bisa terus lanjut bertemannya yakk walopun hanya dalam dunia maya... bukan didunia nyata.

Rindu itu beraaat... kata Dillan , cukup bang Dillan aja yang merasakannya  ๐Ÿ˜ฎ, jadi sebagai pengobat kangen karena udah lebih dari 2 minggu awak tak jumpe dengan kalian,  kali ni awak  cube tegur sapa kalian saje tuu, betul- betul -betul, udah kayak upin ipin aja yakkk, macam mana pulak awak tak kangen kalian.. Biasanya kita selalu saling kunjung walopun ga terlalu intens yak....

Ya udah deh kali ini aku tuh ga bisa dulu lama-lama nulis,  eeh kenapa ni kapalnya jalannya rada dikit oleng yakkk,  waduuh jangan sampe mabok laut  ๐Ÿ˜ฑ maklum kali ini aku lagi naik kapal fery cepat antara pelabuhan Merak dengan  pelabuhan Bakauheni Lampung,  maksudnya biar cepet nyampe rumah... 

Kapal penyebrangan di selat sunda

Pingin bobok cantik dulu.... Cape banget blom sempet tidur yang puas,  karena jetleg mungkin yaa....
Adios permios,  hatur nuhun , punteen semoga beberapa hari kedepan aku udah bisa mulai aktif nulis lagi ya temens,  selamat beraktifitas,  tetep semangat ngeblognya yaa... see u soon,  after commersial break  berikut ini ...๐Ÿ˜† cekidot



Salam santuy

14 Responses to " Kangen Itu Beraaat... "

  1. Hallo tante henny, lama tak jumpa akhirnya kembali lagi nih ? Jadi ceritanya pulang kampung tho ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Tity... Yak kmrn sempet jalan" yg rada jauh dikitlah ke negara gurun sahara sonooo... Jadi msh blom bisa update tulisan... Mudah"an tar lgi bisa lanjut yaa... Salam...

      Delete
  2. Wuih keren yang abis dari LN. Ditunggu ole2 cerita di blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siang bang.. Wk wk... Soook ya saya.. Br jalan segitu aja dh heboh... ๐Ÿ˜Iya nih lg ngumpulin bahan dulu Yakk

      Delete
  3. Saya fokus sama posenya mbk heni yang santai maksimal๐Ÿ˜‚
    Asyik nih, habis liburan punya banyak ide bergentayangan yang siap di hap lalu ditangkap, ditulis, dan dipublish.

    Jadi kepo ih saya...๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak... Iya nih lgi duduk selonjoran aja... Maklum penumpang rada sepi jadi bisa nyantai ngelempengin kaki ๐Ÿ˜†

      Delete
  4. Asiiik baru pulang jalan2.. Ditunggu update ceritanya di blog ya mba heni ๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbak, maaf br sempet bales,maklum lagi bebenah rumah yg udah kelamaan ditinggalin, iyaah moga' cepet buat nulis lagi ya,, thks yaa, maaf blom sempet BW akunyaa.

      Delete
  5. Lah bisa-bisanya nulis blog sambil naik kapal yang sedikit oleng. Abis bobok cantik jangan lupa nulis ceritanya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siang mas, iya nih..walopun rada oleng saya ga sabar nulis, kangeen soalnya, mudah'an tulisan nya lancar amiin..

      Delete
  6. Replies
    1. Siang kang Asep... Wk wk.. kangen ma sapa kang? Istri tercinta... ๐Ÿ˜

      Delete
  7. Kalau kangen itu berat, yuk kita bergotong royong buat mengangkat si " Kangen ". Atau saya saja yang angkat sendirian, gimana...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore kang Nata.. Wknwk.. Saking beratnya ga kuat di angkat ๐Ÿ˜

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel