Sudut Favorit Saat Bersantai

Salam...

Holla,... Gimana dengan harimu...Pastinya hepi donk... Punya gak tempat -tempat favorit  buat bersantai ria ?  entah itu sekedar ngupi-ngupi santai  ataupun sekedar membaca novel kesayangan. Bisa di mall,  kafe ataupun dirumah saja.
Kalo my favorit tempat buat santai dan bebas ngelakuin apapun.. eeh ngelakuin yang bermanfaat ato yang baik-baik gituhh...aku tuh tiap hari selalu punya lokasi  yang nyaman dan santuy buat ngopi  ☕ dan duduk manjah..

Not di kafe atau tempat keren lainnya,  apalagi mahal prend, tapi duduk nyantainya persis dibawah tangga dan di sebelahnya ada jendela yang cukup besar buat aku berleha-leha ria.  Kebetulan disitu anginnya cukup sejuk,  apalagi kalo udah mulai sore hari,  aku sering banget ngopi dan ngetik blog, gak cuman kamar aja tempat favorit aku nulis,  dibawah tangga inilah aku sering banget ngelakuin aktifitas ngeblog aku.

Kebetulan cuacanya rada mendung dikit nih, dan belakang rumahku tuh pohonnya cukup rimbun, ada pohon mangga, dan alpukat.
Gak perlu keluar biaya,  gak perlu jaim-jaim,  cukup pake piyama ato daster kebesaran ku...udah bisa ku dapatin di tempat ini... wk wk... sederhana banget ya kebahagiaan aku tuh... Ngopi dan nulis di bawah tangga dekat jendela  πŸ’»
sudut favorit
Disini juga aku bisa dengan bebas melihat dari kejauhan orang-orang yang lalu lalang tanpa mereka ketahui.. Alias mereka ga bisa melihat aku, tapi aku bisa melihat mereka dari kejauhan,  karena kebetulan rumahku tempatnya rada lumayan tinggi dari jalan. Tapi bukan dekat dari jalan raya, rumahku tuh rada masuk dari jalan raya,  jadinya ga berisik.

Di my favorit tempat inilah aku juga sering banget take foto pemandangan, entah itu foto sunset ataupun sunrise bisa banget, walopun rada susah ya, karena kamera smartphone aku rada blur kalo di zoomiatun.. Alias standar aja hasilnya πŸ˜†, tapi mayanlah nambah koleksi fotoku.

sunset dibelakang rumah
  buaya mau makan telur emas 
Tapi aku udah sangat hepi sekali bisa nyantai disini, tenang, anginnya semilir dan puas menatap dari kejauhan. Bentar ya nyeruput kopi dulu nih,  soalnya kali ini akutuh nulisnya di smartphone aku yang ga terlalu smart  , biasanya kalo dikamar suka nulis make laptop,  berhubung laptop lagi di cas dikamar,  maka ga ada laptop smartphone pun jadi. Jadi juga khan tulisan unfaedah ini .
bulu angsa terbang
Yah kalo buat saya mah selagi bisa dan mau menulis,  apapun itu lakukanlah dengan senang hati tanpa paksaan,  keluarin segala unek-unek biar hati dan fikiranmu plong.
Duuh anginnya lumayan kenceng nih prend,  sampai hordeng jendela ini melambai-lambai mengenai gelas kopiku. Jangan sampe tumpah dooonk.  Karena ini kenikmatan dan kebahagiaan sederhana dari seorang ibu yang gak tau lagi mesti ngapain  πŸ˜ƒ.

Urusan rumah udah beres,  mau liat tv kok males ya prend... Jadinya nulis dan ngopi adalah pilihan yang paling pas diantara pilihan lannya yang ga ada  😁. Ya disini... dibawah anak tangga ini dekat jendela yang besar,  yang anginnya sepoi-sepoi memberi kesejukan.  Ini my favorit tempat di salah satu sudut rumahku yang sederhana.

Kalo kamu gimana prend?  Adakah tempat favorit kamu buat bersantai ria... Apakah dikafe,  mall ataukah di sudut -sudut rumahmu?  Yang pasti nyari kehepian itu sederhana aja yaa... Gak musti keluar duit sepeserpun... Dirumahmu pun bisa looh jadi alternatif kalo kamu lagi males mau keluar rumah.


Salam santuy

24 Responses to "Sudut Favorit Saat Bersantai"

  1. paling santuy di kamar karena biasanya pakai pakaian minim hehe maklum semarang panas beda sama Bengkulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak... Iya saya jg klo gak di belakang rumah kalo gak ngamar aja.. Bebas merdeka 😁

      Delete
  2. aku juga suka di rumah aja sih, sejak merit jd males keluar rumah, kalau weekend gitu better pilih di rumah, ga cape ahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore mba Meta... Wah berarti kita tipe yg rumahan yaa... Iya sy jg kalo ga penting" amat lebih betah dirumah.. Denger musik...nyobain menu baru ato sekedar ngopi" sambil nulis 😁

      Delete
  3. Jendela dan kopi emang jadi perpaduan yang pas apalagi ditambah sama pemandangan yang indah. Seru banget mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. Udh lama ya kita ga sling bw.. Iya betul banget... Sesederhana itu ya 😁

      Delete
  4. Ni musim mangga. Enak banget tinggal petik dibelakang serasa di villa sambil santai dapet jepretan bagus . Awan bentuk buaya.

    tapi aku sendiri klo foto foto matahari gitu takut ngerusak kamera

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih.. Udah berapa x diambil buahnya... Srbenernya susah jg ambil ft matahari... Rada silau.. Tpi berhubung ssh dapetin moment langka kyk gini.. Jadi ya di foto aja.. Kebetulan jg dpt gmbr awan kyk buaya gini πŸ˜„

      Delete
  5. Pantas mb Heni produktif banget nulis, istananya adem banget. Sukses mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wk wk.. Istana sy mah cmn nyempil dikit di tangga.😁.. Sambil nulis di jendela dan ngopi... Wah ini sih blom produktif bang Day... Btw sekitar 3 mngg lgi sy absen dulu ngeblognya.. Mungkin awal desember br mulai aktif lgi.. Soalnya mo traveling dl bang

      Delete
  6. Istananya bagus banget. Yah? Ini kok tiba - tiba tante pamitan mahu berhenti ngeblog jadi sepi dong kalau tidak ada tante henny.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Tity.. Pamitan bentar aja koq mba... Mau traveling dulu sementara.. Udh dijadwalin lama sih.. Semoga saat pulang kembali fresh dan buat cerita baru... πŸ˜„

      Delete
  7. Gw kalo lagi santai ya maunya goler-goler di rumah sambil nonton youtube. Kalo ada keponakan dateng ke rumah gw ya main sama keponakan. Ucul soalnya keponakan gw. Mana gendut lagi, jadi empuk, wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wk wk.. Iya tul banget yaa.. Ga musti selalu kluar rumah.. Yg pasti ga kluar duidnya πŸ˜† dengerin musik favorit aja dh hepii yaa.. Tuh ponakan emang dikira bantalan kursi... Empuk πŸ˜πŸ˜‚

      Delete
  8. Tempat favorit dikamar, tempat tidur sambil rebahan, paling anteng deh pokoknya kalau sudah pegang hape untuk nulis materinya.

    Makin betah lagi kalau ditemani cemilan disampingnya, hmm syahdu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak wk wk... Itu udh ga ada tandingannya yaaak.. Nyemil koq syahdu... Yg ada mlh tmbh nduut 😁

      Delete
  9. menikmati pemandangan sambil nyantai aja itu sudut bagus banget mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nih.. Sudut favorit.. Ga pake mahal 😁

      Delete
  10. Sudut favorit saya buat santuy di dapur mbak, soalnya belakang dapur masih kayak hutan gitu jadi masih seger. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah enak donk msh banyak puun.. Adem pastinya.. Masih ijo"

      Delete
  11. Wah.. Asyik banget tuh mah tempatnya, di dekat jendela sambil minum kopi. Tempat yang selalu saya bayangkan selama ini.
    Duh, saya jadi ngiri...πŸ˜‚
    Pemandanganya juga bagus banget.

    Kalau saya lebih ke tempat ternyaman. Yaitu di kamar, tiduran, sambil nulis. Kalau boswn ditinggak nonton film dulu atau buka medsos dan iti bisa satu jam an, kalu udah bosen baru lanjut nulis lagi😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wk wk... Masing" emg punya tempat favorit ya... Walopun cmn kecil dan nyempelit tpi kalo udah bikin nyaman yaa enak" aja yaa 😁

      Delete
  12. tempat favorit di rumah, ya di teras belakang atau gazebo di halaman belakang, bisa lihat kolam atau tanaman di belakang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo halaman belakang lumayan gede enak ya mbak.. Ada kolam dan gazebo.. Bisa ddk santai sambil ngumpul dan ngopi"

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel