Menanti Timnas U 22 Menuju Final - HENIAJAA.COM
logo heni

Menanti Timnas U 22 Menuju Final


Beberapa hari ini sebagai penyuka bola, walaupun aku ga ngerti-ngerti amat, yang penting mah sukaa aja liatnya, aku rada ngeri-ngeri sedap menyaksikan pertandingan  yang sebelumnya ditutup cantik dengan skor 4-0 melawan Laos.

Namun sore ini tepatnya tanggal 7 Desember, hatiku kembali dag dig dug der,  sementara saat kulihat hasil sebelumnya masih 2-2 lawan Myanmar... Ditambah perpanjangan  waktu 2 x 15 menit,  bikin ku tambah senewen.

Timnas U 23


Udah terlalu banyak berharap akutuh,,eeehh  Allhamdullilah gool menjadi 3-2 ...Osvaldo pun akhirnya menambah gool sementara , disaat aku lagi nulis nih...😏 duuh mudah-mudahan kali ini bisa bertahan walopun misalnya ga bisa nambah... Setelah sebelumnya  si Egy dan Evan Dimas sempet ngegolin juga.

Gak tau kenapa kalo nonton bola lawan luar kok aku semangat banget yaa,  padahal sih gak selalu menang,  tapi mudah-mudahan sih kali ini bisa menang. Mana waktu udah nunjukin menit ke 106 lagi.  Kayaknya sih buat SeaGames kali ini Osvaldo menang banyak yakkk  .

Duh ketar-ketir akutuh liatnya,  apalagi liat wajahnya pelatih Myanmar yang dari tadi udah ngamuk-ngamuk... 😮.

pelatih sepak bola Myanmar

Yak sempet di warnai sedikit keributan kecil pemirsah ( aku sempet berasa jadi presenter sepak bola 😁 ) antara Osvaldo melawan WN Tun. Aah biasa itu mah, maklum masih muda, darah masih menggelora...

Duh padahal si Osvaldo tuh udah sempet masukin gol lagi ke gawang lawan loh pemirsaah,  sayangnya posisi doi offsite  😮.

Akhirnya Gool pun bertambah lagi oleh Evan Dimas.. , menjadi 4-2. Mudah-mudahan bisa bertahan. Amiin. Maafkan gambarnya yang buruk, maklum akutuh cuman motretin tv doank  😁 wk wk. Gak bermaksud ngasal sih,  waktu di foto sih lumayan,  eh pas diliat langsung kok malah ngebayang  😦.

Evan Dimas

Ternyata pemain no 15 Myanmar Aung Naing Wing mendapat kartu merah setelah dia menendang Osvaldo.. Dan  ternyata si Osvaldo juga mendapat kartu kuning wk wk. Bermain melawan sepuluh pemain looh,  mudah-mudahan  kita bisa sampe ke final...

Aung Naing Wing


Yaah  setelah dibuka oleh Evan dan ditutup kembali oleh Evan,  dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 dan akhirnya kita menuju ke babak final pemirsah.... Dua gool Evan membuat kita bisa masuk tanpa melupakan dua pembobol gawang lainnya Egy dan Osvaldo..yang sebelumnya juga sudah menciptakan gool. 

Jangan seneng-seneng dulu, kita masih menunggu ketemunya sama siapa nanti,  maunya sih lawan Kamboja , ngarepnya sih. 

Tapi siapapun lawannya nanti di final, butuh doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia,  kalo menang Allhamdullilah,  andaipun belum beruntung aku mah tetep dukung aja,  wong seruuu liatnya, walo cuman di tv doank hi hi. Maapin yaak kalo tulisanku kali ini rada ngaco, maklumlah aku tuh saking senengnya liat Timnas U 22 yang  sementara ini masuk final.



Salam santuy

6 Responses to "Menanti Timnas U 22 Menuju Final"

  1. wah, aku malah gak ngikutin nih timnas u23..
    mudah2an masuk final yaa.. amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka ntn bola mbak... Apalagi kl lawan luar.. Wk wk.. Mudahan sih 😄

      Delete
  2. sayang timnas masih belum beruntung di final. Harus sabar lagi nunggu 2 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ternyata.. Gagal lagi" lagi... Finaal mulu yakkk dari dulu 😱

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel