Sahabat - HENIAJAA.COM
logo heni

Sahabat

Alohaa...Curhat doong maah ?


Sudah hampir sebulan aku nyaris gak menyentuh papan ketik alias laptop kesayanganku ini si acus. Bukannya ga kangen, tapi hampir dua bulan ini aku ada sedikit kesibukan yang bener-bener menyita waktuku, sok sibuk sikit, tapi kegiatanku kali ini memang cukup menyita waktu [curhat maning].

Berangkat jam 10 pagi, baru sampe rumah jam 5 sore atau hampir magrib, orang lain mungkin masih seger bugar, tapi kalo udah sekitar jam 8 malam mataku suka susah diajak kompromi alias ngantuk berat. Biasanya aku suka menonton tv, sekarang kebalik, aku yang ditonton tv 😁. Tapi ya udahlah, emang aku sendiri yang kepingin ngisi waktu luangku biar ga boring aja dirumah.

teman adalah keluarga yang kau pilih

Gimana ama kalian hai teman-teman...aku rindu...aku masih sayang padamu seperti dulu....ups. Semoga blog kalian masih teteup aktif dan lancar jaya ya nulisnya. Jangan kayak blog aku yang mati segan hidup ga mau...so sad 😢.

Blog walking aja aku udah jarang, boro-boro mau kasih komen, padahal ini salah satu cara tetep menjalin pertemanan sesama blogger supaya blognya tetep hidup dan berwarna. Blog aku aja sekarang udah kayak mati suri, makin sedikit aja viewersnya, bisa dihitung pake jari.

Aku gak peduli amat mau banyak ato dikit yang liat sih, hanya saja sedikit disayangkan kalo ingat dari awal saat aku mulai nulis, yang tadinya ngebet banget sampe akhirnya mandeg banget 😞, yang awalnya curhatan ga penting ternyata ada satu dua orang yang sudi mampir dan akhirnya menjadi teman, sampai akhirnya teman-teman ini juga satu persatu menghilang karena aku udah lama ga aktif. 

Padahal persahabatan yang udah lumayan terjalin itu suka bikin kangen, bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu-kupu yang indah. Gitu juga dengan sahabat, aku yang mulai kadang aku juga yang mengakhiri, ni semua gegara aku udah kelamaan ga ngeblog. Siapa pulak yang mau mampir kalo aku sendiri jarang mampir.

Tapi kayaknya gak hanya aku aja yang blognya hampir tenggelem [ kayak kapal aja ], ada beberapa temen juga yang hampir sama kasusnya, barangkali karena ada kesibukan lain sehingga blognya sempet sunyi sepi, seperti pemiliknya yang sunyi dan sepi wk wk, curcol 😀.

Sebagai admin blog [masih tetep ga pede nyebut diri ini sebagai penulis akutuh] yang masih suka plin plan alias angot-angotan, rasanya sedih melihat blog ini sedikit terbengkalai alias gak keurus, sayang banget rasanya melihat blog ini adem-ayem aja, seperti ga ada kehidupan [ nolep yaak kata anak sekarang ], padahal melihat tampilannya udah lumayan cantik kayak yang nulis 😏 akwok wk, ga da yang muji siih, tapi tampilan aja gak cukup tanpa isi, sama kayak otak kita, kalo kelamaan gak diasah bakalan tumpul.

Memang betul kata blogger senior yang pernah aku baca bahwa salah satu penyakit para blogger pemula itu rasa malas, gak hanya itu ternyata, gak konsisten menulis itu juga bikin aku suka jadi angot-angotan. 

Barangkali hal ini yang sedang ku rasain. Sebetulnya sih bukan malas, hanya saja kesibukan diluar bikin aku suka ga bisa bagi waktu, lama-lama akhirnya aku jadi tertinggal jauh dari temen-temenku, syukurnya masih ada satu dua orang yang masih setia berkunjung....trimakasihku... untuk semua waktumu...
yang kau berikan...seutuhnya untuk ku...ni lagunya Jamrud bukan yaak ?

Semoga aja blogku yang campur aduk kayak nasi campur ini tetep hidup, gak lagi mati suri, tetep berwarna seperti mejikuhibiniu, tetep bisa menampung segala unek-unekku yang gak penting, menulis curhatan dan hal-hal lucu dan norak yang aku alami dan sekali lagi maaf bangeet buat teman-teman yang udah lama ga aku kunjungi blognya, padahal udah kangen bangeet baca tulisan kalian yang menarik itu.

Semoga aja tetap ada yang bisa diambil hikmahnya, dan tetep saling berteman walaupun kita ga pernah bertemu... see you...
Btw, nyambung ga antara artikel ma ilustrasinya yak ?😮. 



Salam santuy




8 Responses to "Sahabat"

  1. Halo mba Heni, finally update lagi setelah sekian lama :D

    It's okay kok semisal jarang blogging or blogwalking karena sibuk dengan kehidupan in real. Namanya manusia, kadang perlu punya prioritas. Maybe sekarang prioritas mba adalah menjalankan kegiatan yang ada di depan mata :) hhehe.

    Semoga nanti waktunya semakin luang, jadi bisa bercengkerama lagi di blog. Til then, sehat selalu mba. Dan ditunggu update-an berikutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam mbaak... Iya nih saya sook sibuk di dunia nyata 😁 makasih udah mau mampir di curhatan alay ku yang unfaedah ini 😆...iyah mudah"an masih tetep bisa nulis mbak... Ini juga disempet"in karena kangen bangeet

      Delete
  2. Hallo tente henyku, tidak apa - apa sibuk dengan dunia nyata jika memang itu bisa membuat nyaman, damai di hati. daripada menjalankan profesi dunia maya tapi ujungnya menyiksa batin karena seringnya di sindir sana sini lah? bullying lah? dan lain sebagainnya. sama kayak saya tante henny lebih menyibukkan diri di dunia nyata. lebih damai di hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore mba Tity... Iya nih sekarang lagi ada kesibukan, jadi ngebloggnya rada terbengkalai... Smg sih tetep bisa nulis walaupun ga bisa sering"mudah"an sih tetep aman damai aja yaa... Gitu jg ama mba tity

      Delete
  3. Haii temannn

    Lama tak jumpa ! Gw juga sama, udah dua bulan jarang nulis lagi. Kalo gw sih beneran sibuk. Sering ke luar kota soalnya. Begitu malem di hotel mata udah 5 watt. yaudah blognya jadi byee...

    Tapi alhamdulillah masih sempet nulis satu pos dua pos lah.

    Ayo semangat nulis !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih... Sebetulnya bukan ga smngat.. Tpi kdg krna ud kecpean dan ngantuk krn ada sesuatu dan lain hal jadi suka lalai nulisnya... Thks ya udh mampir..

      Delete
  4. sama mbakkk... karena banyaknya problem. jadi jarang banget udah blog walking.. padahal dari blogwalking saya jadi bisa kenal sama blogger hebat yang lain.. dan jadi kayak ada hubungan gituu.. hehehe Btw blog kita sama mbakk.. campur aduk dan kebanyakan curhat.. wkwkwk
    Happy Blogging gaes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kelamaan ga blogwalking jadi sunyi kyk kuburan 😭 pdhl dulu bnyk jg temen dr sesama blogger termasuk mas Aorlin... Ya gitulah krn kesibukan didunia nyata blog jadi terbengkalai.... Semangaaat.. Ni aja disempet"in, wk wk.. Kalo blog sy mh emang murni curhatan 😱

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel